website penyedia diskon

September 14, 2011



hmmm, padahal liburan semester 4 ini cm sekitar sebulanan. But, nothing!well makhsudnya hampir selama sebulan aku hanya melakukan hal2 yg tidak produktif like slepping and online, just two activities are dominate my holiday. Setiap hari kerjaanya buka fb dan fd (female daily). Lama-lama bosen juga cuma posting sana-sini buka2 link olshop. eng ing eng kepikiranlah buat membenahi multiply sama blogger yg terbengkalai krn aku emang jarang nulis kalo gak lagi kurang kerjaan begini
Yups cukup berbasa-basinya. Actually in this post I will discuss about the website that provides a discount purchase of goods or services.

Pertama kali tau ada situs-situs begituan dari kompas.com. Situs website itu menyediakan diskon rata-rata 50% ke atas dari harga asli yg ditawarkan. Penawaran yg ada bisa berupa barang like gadgets, parfum, makanan, perawatan wajah,rambut dan tubuh, kamar hotel, paket wisata, foto studio, buku, tiket nonton dll. Situs tersebut contohnya Dealkeren.com(dia akunnya sampai masuk ke forum fd),adadiskon.com (biasanya lebih update tentang info2 diskon suatu event2 sale di mall dan event2 lainnya, trs didalam adadiskon itu ada akupluskamu aku juga gak tau apa hubungan mereka berdua ini. gilapromo.com ini berisi sale dari toko dengan menggunakan creditcard, disdus.com yg ini penawaran macem2 agak setipe sama Dealkeren.com,hemat.com setipe juga, pesta deal.com nah yang ini itu sering banget jual gadget bernilai Rp 0,- tetapi gak pernah ikut karena yg ikut pasti banyak banget, harus transfer senilai Rp 0 * ade2 saja kan tambah lagi aku orangnya gak beruntungan.
aku pernah beli salah satu vouchernya di akupluskamu yaitu perawatan microdermabration karena tergoda dengan harganya yg miring dan aku emang gila perawatan. Lalu aku pun mengikuti step2 nya buat order karena ini order yg pertama maka belum mudheng pas transfer gak aku cantumin reff id nah alhasil lama gak ada notification dr pihak akupluskamu. Setelah perjuangan panjang mengemail operatornya akhirnya dapetlah si voucher itu. setelah mengeprint voucher dan reservasi alias janjian sama mba2 CBC maka datanglah saya ke tempat itu. Nah, karena gak tau tempatnya dan ternyata sangat jauh dari kosan sudah pasti aku kesasar*doeng dan ternyata sampai sononya juga gak ada angkutan umum padahal gak bawa kendaraan sendiri alhasil aku naik bajaj, tapi ternyata aku ditipu sama tukang bajajnya padahal udah deket banget, huh......
Tibalah saya disana tp mungkin karena pakai voucher menurutku perawatanya gak maksimal masa micro cm sebentar doang trs anehnya lg aku ditawarin buat facial tp kq ngefacialnya habis micro
Habis itu aku agak kapok sama voucher2 begituan, tp gak menutup kemungkinan buat order lg kl2 ada yg menggoda.
yang aku pikirkan gimana ya cara kerja mereka ya, gak munkin lah mereka rugi kan situs2 itu punya kantor dan pekerja yg digaji. Apa produk2 mereka itu aslinya gratis ya dari sponsor2 trs dijuallin dg diskon yg menggiurkan biar laku, who knows.....
yang jelas gak masalah si mau order voucher dari situs2 itu kl memang pelayanan gak maksimal itu wajar krn harganya yg miring asal gak ngrugiin aja gak masalah. Sebelumnya bacalah langkah2 dengan teliti. Sekian reviewnya,

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe