Rangkaian Produk Black Chocolate MAKARIZO by Texture Experience

March 30, 2013

Hai beauties, 
Siapa yang gak suka punya rambut sehat, indah, lembut, segar, dan wangi? Pasti semuanya pengen kan^^. Baik yang berjilbab ataupun enggak yang namanya perempuan pasti suka punya rambut yang sehat, indah, lembut, segar, dan wangi. Seperti wajah kalau ingin rambut terawat gak boleh males-malesan buat melakukan perawatan. Aku itu jarang banget ke salon untuk creambath atau semacamnya lebih sering memilih facial atau spa.Permasalahan rambut yang sering aku hadapi itu rontok karena rambut aku lebih sering tertutup selama seharian. Akan tetapi, dari dulu aku jarang memilih rangkaian produk perawatan rambut yang khusus untuk rambut rontok. Aku hanya mengatasinya dengan selalu memakai conditioner sehabis keramas dan ini membantu banget mengurangi kerontokan ketika menyisir rambut sehabis keramas. Selain itu aku juga memakai hair spa atau masker rambut seminggu sekali. Produk yang aku pilih pun bukan untuk rambut rontok tetapi hair energy MAKARIZO ALoe Vera. Percaya deh kalau rambut rutin diperhatikan pasti akan membaik dengan sendirinya^^. Setelah launch produk baru MAKARIZO by Texture Experience kemarin dan ada rangkaian terbaru black chocolate. Aku penasaran banget untuk mencoba karena aku memang suka coklat. Sampai parfum pun aku juga suka yang bau coklat. 
Shampo dan conditioner MAKARIZO by Texture Experience Black Chocolate
Cara Pakai dari shampo: Gunakan pada rambut basah. Pijat perlahan dan bilas hingga bersih. Apabila terkena mata segera bilas dengan air.
Tekstur dari shampo^^
Teksturnya bening dan tercium aroma coklat yang sangat yummy. Shampo ini cukup berbusa sehingga tidak perlu menuang terlalu banyak. Busanya pun tidak berlebihan dan cukup mudah dibilas.
 Cara Pakai conditioner: Gunakan setelah keramas. Pijat perlahan dan bilas hingga bersih.Apabila terkena mata segera bilas dengan air.
 Seperti yang terlihat teksturnya benar-benar seperti coklat lumer dan aromanya juga coklat banget. Seriously, aku selalu tergoda untuk menjilatnya :p. Ketika dipakai aroma coklatnya kuat banget. Kalau sudah dibilas aroma coklatnya masih tercium tetapi tidak sekuat waktu pemakaian.
Ini yang aku suka dari packagingnya, bentuknya pump. Aku sering banget kebanyakan menuang shampo dan membuat aku boros shampo. Dengan bentuk pump ini aku lebih mudah menuang tanpa takut keluar telalu banyak dan tidak mudah tumpah.
Hair Massage Cream Yang biasanya aku siapkan untuk melakukan perawatan hair massage di rumah: 1. hair massage cream
2. handuk
3. air panas
 Untuk cara pemijatan bisa dilihat di sini.
Teksturnya hampir sama dengan conditioner, agak sedikit lebih kental dan of course aroma coklat sangat kental^^. Selain efek rambut menjadi sehat, indah, lembut, segar, dan wangi,ada efek lainnya lho :). Apa tebak?hehe, Yap aroma coklatnya membuat mood positif kembali. Pernah kan aku pergi seharian, badan aku capek banget dan sudah males buat melakukuan aktivitas lagi padahal masih ada tugas kuliah yang harus dikerjakan. Sebelum mandi aku sudah memutuskan untuk tidur dulu deh, tetapi setelah mandi dan keramas dengan shampo dan conditioner Black Chocolate MAKARIZO by Texture Experience rasa capeknya langsung hilang. Akhirnya niat tidurku tidak terlaksana *lol Jadi kalau lagi stress atau bad mood sekarang aku mengatasinya dengan message sendiri di rumah degan hair massage cream. Feel so refreshing ^^. Eh,iya kalian juga gak perlu khawatir rambutnya di semutin gara-gara bau coklat :p karena produk black chocolate ini bebas gula dan terdiri dari minimal 70% real coklat yang berfungsi sebagai anti oksidan. 
Black Chocolate MAKARIZO ini berbeda dengan permen coklat yang biasa dijual di supermarket. Bikin penasaran kan?yuuuk cobain ;) 
Untuk mengetahui rangkaian lain dari Texture Experience MAKARIZO bisa kunjungi facebook makarizo texture experience
Untuk info lebih lanjut klik banner ini

PS: Tulisan ini dibuat untuk mengikuti lomba Blog dari www.makarizo.co.id dalam Rangka partisipasi Event MAKARIZO Hair Fashion Festival, Salon tour Indonesia (STI) 2013.

You Might Also Like

8 comments

  1. Yummm the scent must add special touch to the treatment yah :) anw just followed your blog, would be happy if you could drop by/follow mine too :)
    http://peachysweetness.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. yes right dear, I love the scent much <3
      btw,thanks :*

      Delete
  2. Goodluck sayang..:* aku juga mau beli ah.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you dear :*
      hayuuk cobain bikin nagih lho :D

      Delete
  3. I nominated you for the Versatile blogger award! http://catherine-widjaja.blogspot.com/2013/03/versatile-blogger-award.html

    ReplyDelete
  4. thank you so much catherine :*
    this my versatile blogger award post --> http://ofisuredii.blogspot.com/2013/04/the-versatile-blogger-award.html

    ReplyDelete
  5. Harus pake sampo dan conditioner nya juga ya? Bikin rambut lembut ga sih?

    ReplyDelete
  6. Harus pake sampo dan conditioner nya juga ya? Bikin rambut lembut ga sih?

    ReplyDelete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe