Review Sariayu Perawat Bibir (Lip Care)

November 10, 2015

Assalamu'alaikum, 
Pada postingan morning skin care routine aku di sini. Aku menyebutkan salah satu lip balm atau lip care pilihan aku. Kebetulan aku memang belum pernah mereview secara khusus, so today I wanna share to you why I love it :)
Packaginnya biasa banget ya warnanya putih dengan cicin gold. Tetapi boxnya cukup colorful lo cantik :3. Sekarang ini produk-produk lokal sudah mengalami kemajuan dalam hal packaging. 
If you notice, sudah ada logo halalnya lo :). Banyak banget kalau aku review produk terus tanya "mba ini produk halal ga?". Nah bingung juga kan jawabnya kalau produknya memang belum ada logo halal MUI. Kalau lokal brand sih kebanyakan memang memberikan perhatian khusus terhadap logo halal ini. Jadi tidak perlu khawatir lagi,hehe.
Lip care berwarna putih tulang dengan sensasi mint, kalau dijilat ada sedikit rasa mintnya juga. Wanginya juga mint.
Meskipun packagingnya super simple dan somehow memang kurang attractive tetapi aku suka banget dengan tulisan dan logo sariayu timbul di bagian tutupnya, kesannya itu jawa banget,hehe *maklum orang jawa jadi suka sama nuansa ethnic jawa :)
Size nya standard packaging lipstick tetapi habisnya lama, aku sampai lupa berapa lama sampai akhirnya aku beli yang baru. Aku pakainya lumayan sering lo, minimal dua kali dalam sehari, pagi dan malem. Kadang juga pakai lagi kalau bibir terasa kering.
Terdapat kandungan Olive oil, sweet almond oil dan castor oil. Which is kandungan utamanya natural ingredients.
Ingredients
Lip care ini diproduksi oleh PT. Martha Tilaar yang merupakan produksi kosmetik lokal yang sudah kondang di Indonesia. O ya, di boxnya sudah tertulis batch no dan best before, jadi tidak perlu khawatir tidak tahu kapan kadaluarsa sedangkan produknya awet, hehehe.
Kalau dari tampilan memang warna bibir tidak berubah karena ini murni lip care, jadi memang tidak berwarna. Justru that's what I'm searching for. Awal apply ke bibir terasa semriwing, tetapi tidak sampai menimbulkan sensasi yang panas atau gimana pokoknya mint nya gak too much. Waktu diapply emang agak-agak berminyak dan licin tetapi setelah menyerap tidak terasa licin lagi lo, meskipun meresapnya memang butuh sedikit waktu. Melembabkan bibir, lip care ini wajib banget aku pakai sebelum memang matte lipstick ataupun seharian diruangan ber AC. Tahan lama juga dalam melembabkan bibir karena aku tidak pernah merasa bibirku kering, tentu ditambah dengan banyak-banyak minum air putih. Selama pakai ini tidak ada efek samping apa-apa sih.

The Verdict

Pros
- lokal brand, mudah didapat dan affordable
- melembabkan bibir 
- suka sama sensasi mintnya
Cons
somehow packagingnya kurang menarik

Ada yang sudah coba?



love


A

You Might Also Like

6 comments

  1. Wah, belum pernah coba nih. Terakhir pakai lip balm Make Over yang rasa melon. Kayanya menarik juga nih rasa mint-nya.


    http://biblical-journal.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya cobain deh, kalau rasa which is mungkin enakan melon tetapi mint not bad sih, ga terlalu kerasa jg sih mintnya cm semriwing2 gitu

      Delete
  2. habis pakai ini ditimpa pake lipstick lagi nggak mbak? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai dong, tetapi ditunggu dulu lah semenit dua menit biar rada ngresep dan enggak kerasa berminyak gitu, terus ditimpa lipstick, aku biasanya gitu, hehehe

      Delete
  3. wah bisa dicoba nih,,kebetulan lipcare saya udah mau habis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, cobain deh mba, lumayan lah buat ngelembabin bibir hehehe

      Delete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe