Review Slimming Tea Mustika Ratu

March 30, 2016

Assalamu'alaikum, 
Hi semua, kali ini aku mau ngomongin yang berhubungan sama kelangsingan :P Biasanya perempuan agak baper dengan yang namanya tingkat kelangsingan :D *entah ada yang merasa kekurusan atau kegendutan*. Kalau aku memang cenderung merasa kegendutan, yah meskipun ga gendut-gendut banget ya *alesan*. Jujur, aku orangnya moody banget kalau masalah diet-dietan, kalau moodnya bagus aku bisa makan sehat dan olahraga teratur, tetapi kalau seasonnya lagi down, aku bisa mengkonsumsi banyak makanan manis, dari mulai kue, coklat sampai minuman manis. Nah, waktu aku dapat kiriman slimming tea dari mustika ratu ternyata minuman ini efektive untuk menggantikan minuman manis yang aku konsumsi setiap harinya. Kadang aku berusaha banget untuk minum air putih saja setiap harinya, tetapi kok ya susah banget, kalau lagi ingin minum-minum cantik ini bisa banget lo sebagai ganti minuman manis yang biasanya. Konsumsi kopi saya sedikit berkurang ketika mengkonsumsi teh ini. Kalian pasti penasaran kan, memang bener ya slimming tea Mustika Ratu bisa melangsingkan? kalau yang penasaran jangan buru-buru ditutup dulu ya page nya :D
Sesuatu itu pasti berawal dari first impression, kesan pertama aku tentu saja dari packagingnya. Entah kenapa ya teh pelangsing itu seringnya packagingnya warnanya hijau. Mungkin karena terbuat dari bahan alami ya, hehe. Dalam satu box terdiri dari 15 tea bag, kalau aku biasanya minum hanya sehari sekali saja jadi satu box bisa bertahan setengah bulan, dengan catatan aku minum setiap hari. Boxnya ini bentuknya bisa ditarik, jadi ada box luar dan dalam, si box dalamnya biasa ditarik dan dimasukkan lagi ke box luar *you know what I mean*. To be honest, saya agak tidak nyaman dengan packaging seperti ini karena saya orangnya tidak telaten banget untuk tarik terus masukin lagi. Saya suka kebablasan ditarik semuanya jadi agak susah masukin lagi *apasih malah bahas yang ga penting*. Intinya aku lebih suka box ya bisa dibuka dibagian atas saja. But, I think this isn't a big deal, hanya masalah selera.
Yang menyita perhatian aku lagi adalah tulisan plus daun sirsak dan ada gambar sirsak dibelah :D. Ternyata kandungan daun sirsak ini berpengaruh kepada rasanya. Kalau kalian pernah coba semacam tea slim, biasanya rasanya agak sepat, iya ga sih? Kalau aku jujur iya, tidak pahit cuma agak sepat. Akan tetapi, tea slim ini tidak sepat *YAY* and I guess it because Soursop leaves ingredient.
Petunjuk penggunaannya menyarankan untuk mengkonsumsi 2/3 kali setelah makan. Karena saya tidak lagi diet intens, aku hanya minum sekali sehari, kira-kira 30 menit setelah makan. Disini juga disarankan untuk hasil yang maksimal harus diimbangi dengan olahraga teratur, diet rendah kalori dan mengkonsumsi banyak air putih :D. Aku setuju banget, kalau mau menurunkan berat badan yang sehat itu pasti harus olahraga dan penurunan berat badan yang sehat itu tidak langsung drasti tetapi bertahap. Intinya there isn't easy way to get healthy and slim body *jangan langsing aja ya tetapi harus sehat juga*, tetapi juga harus konsisten dan sabar.
Ingredients
Slimming tea per bag nya seperti teh celup dan didalamnya masih ada silver bagnya.
Beberapa manfaat dari slimming tea, ternyata tidak hanya untuk obesitas atau penurunan berat badan.
Gimana rasanya? Rasanya seperti green tea tetapi tidak sepat, saya suka minum ini dicampur dengan lemon. Kalau saya suka sama teh ini karena rasanya lebih enak kalau dibanding green tea atau slimming tea yang lain. Sama sekali tidak seperti minum jamu. Saya selama ini minum diseduh dengan air hangat tetapi sekarang aku baru kepikiran mungkin enak kalau pakai es, hehehe
Yang terakhir aku mau bahas yang kalian tunggu-tunggu :D. Apakah benar berat badan bisa turun? hehehe bisa gak ya? *sok misterius*. Yang pertama saya garis bawahi kalau mau diet sehat atau berat badan turun dengan sehat itu harus diimbangi dengan olahraga dan makan yang sehat jadi aku akan merasa seram kalau tanpa effort berat badan aku langsung turun, meskipun pastinya lebih enak begitu :P. To be honest, saya hanya minum ini selama setengah bulan dan selama waktu tersebut saya juga sedang teratur berolahraga. Mengenai makan jujur porsi saya biasa saja dan berat badan saya tidak mengalami perubahan. Eits, tapi tunggu dulu bukan berarti teh ini sama sekali tidak berefek, aku merasa pencernaan aku lebih baik, maksudnya entah kenapa perut selalu plong dan aku bisa mengurangi konsumsi manis selama mengkonsumsi slimming tea, which is great, karena aku susah banget yang namanya mengurangi minuman manis. Mungkin kalian bisa beneran coba minum 2/3 bags sehari diimbangi dengan olahraga dan makan sehat untuk hasil yang maksimal.
Yuk sama-sama menyemangati untuk hidup lebih sehat :) I wish my partner will be the person who passionate in healthy life, jadi saya bisa tertular kebiasaan baiknya :D Karena sekarang saya lebih prefer langsing tetapi juga sehat, gak perlu turun banyak tetapi lebih kepada let my weights lose naturally, if my body needed :) *pakai usaha juga tentunya*



love

A

 






You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe