August Favorite

September 16, 2016

Assalamu'alaikum,
Hi, bulan Agustus kemarin, aku kembali dengan beberapa produk favorit. Produk favoritnya lumayan banyak, karena biasanya dalam sebulan aku agak susah menentukan produk-produk favorit. But, August was a special month :P Yuk, lihat apa aja yang jadi favorit aku di bulan Agustus :)
1. Oval brush No. 130 dari Lamica Beauty. Aku beli oval brush tersebut sociolla.com. This brush is so dense jadi halus banget hasilnya ketika untuk aplikasi foundation.
2. Geo Super Magic Color warna gray. This is the best softlens ever that I've ever tried. 
3. Antipodes Aura Manuka Honey Mask
4. ANTIPODES Apostle Skin-Brightening & Tone-Correcting Serum.
5. Lorac Pro palette 1.
6. SM Minyak Ampuh, ini salep buat obat sehari-hari, bisa buat gatal, luka-luka, terkena air atau minyak panas. Karena masih jarang yang jual online dan beberapa ada yang menanyakan ini belinya dimana, aku kasih cp sellernya ya WA 085641054022 don't ask me again and again belinya dimana lagi ya :). Kalian biasa juga cari juga di apotek.
Buat lebih detailnya, kenapa aku bisa suka banget dengan masing-masing produk di bulan Agustus, kalian bisa lihat videonya ya :)
Oh iya kalau kalian ingin review dari salah satu dari list produk yang aku sebutkan tadi, kalian bisa komen ya, I'll make it as priority :)
Enjoy my video and don't forget to subscribe^^ I appreciate any support from all of you :*
Love ya!!





Love


A

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe