KLINIK KECANTIKAN

April 09, 2010

Udah hampir 2 minggu aku pake LBC, lumayan sih! Kelihatan lumayan bersih, cz biasanya pake larissa gag ada perubahan scr significan. Emang sih kl buat ngilangin jerawat larissa tu mantep cuma jeriwi ku gag terlalu parah, mukaku gag terlalu bermasalah sama yg namanya jerawat. So, pake larissa gag ngaruh2 bgt. Tp kl tmnku yang jerawatan pake larissa udh kelihatan bersih stlh 2 minggu pake produknya dan facial, pas konsul ke dokternya yg kedua dia udh boleh pake krim malam padahal waktu konsul pertama gag boleh pake dulu karena jerawatnya parah, difacial tu sampe kluar darah gitu. Waktu konsul pertama ke larissa muka ku gag terlalu bermasalah cuma komedo dan spruten. Yah, kl spruten mah gag ilang kl cuma difacial. Aku jg ngambil smua produk yg direkomendasikan yaitu sabun cair apel,aku suka bgt sm sabunnya, selain warnanya pink baunya apel bgt Yummy!!,susu pembersihnya apel juga, but aku gag tlaten pake susu pembersih sering lupa pake, lotin jerawat, lotionnya cepet habis bagian yg cairnya kl udah tinggal sulfurnya aja bikin kulit nglupas kaya ular, pertamanya kulit bakal kering trs item2 lama2 nglupas. Tp asal dipake jgn sampai cairannya tinggal dikit sih aman2 ajj, kadang2 aku dah tau kalo tu lotion sdh gag shrsnya dipake tp aku lg muncul jerawat ya udh pake aj orang blm sempet beli lg en gag da obat lain! Nah…tar kl kulit sekitar jerawat nglupas baru deh nyesel!hehe…………

Aku jg beli PS.khusus jerawat buat krim pagi, cream malam flek 2 jam, dan bedak putih. Cream paginya cukup oke, untuk krim malemnya menurutku gag terlalu ngaruh bgt sih, kl hbs facial sih emng muka jd kenceng pake krim malemnya tp kl muka udah mulai kacau lama gag facial gag ngaruh2 amat. Pakenya juga hrs dua jam aj, so kl pake hrs nyalain alarm HP!kl gan bakal lupa bersihin tu….
Cream malemnya kl di Jakarta gag tahan lama cz udara di sini panas bgt, jd blm sampe habis udh coklat warnanya. Sebenarnya aman sih kl di taruh di kulkas, tp namanya juga anak kos boro2 beli kulkas hitter aja bocor terus^_^
Di larissa konsul pertama aku Cuma habis 213rb udah sama facial, dokternya ramah dan kulitnya cantik bgt, jd mupeng :D. facialnya nyaman mbak2nya ramah trz facialnya nyampai ke bahu, tp malesnya harus buka baju segala, dan yang paling bikin seneng stlh facial di kasih roti sama aqua, Yummy bgt tuh kl hbs facial kan biasanya laper bgt, dr nunggunya lama tar facialnya jg lama. Tapi sayang larissa gag da di Jakarta. Selama 6 bulan aku pake larissa, pernah waktu pertama kali ke Jakarta muka ku ancur bgt gr2 blm adaptasi dengan udara di sini dan kegiatan yang padet bgt sampai mandi aja cuma 2 ember apalagi buat ngrawat muka. Yep, itu adalah ospek yang menyakitkan tp selalu manis mengenangnya, ceile…
Trz waktu pulang ke rumah aku sempatin ke jogja bwt konsul lg, aku direkomendasikan bwt ganti sabun cair tea tree khusus, dan gag boleh pake krim malem dulu. Hiks….
Berarti jerawatku parah, Oh tidak!!!
Tp setelah di facial dan pake produk secara rutin muka ku palik ke kondisi awal lagi. Sebulan sudah berlalu dan cream2nya udah habis,jreng…jreng…
Gawat deh di Jakarta gag da larissa, pulang juga gag mungkin, mo ganti produk lain juga was2. Akhirnya aku memutuskan buat telp larissa buat memesan produk. Setelah transaksi berlangsung dan aku udh ng- fax bukti pembayaran, kira-kira 3 hari kemudian pesananku datang! taraa……
Sebulan kemudian habis lagi, dan aku memutuskan untuk ganti produk aja biar gag susah hrs pesan dan biar bisa facial. Pergilah aku ke LBC dengan nekat ke kelapa gading. Waktu konsul dokternya gag terlalu ramah, kurang bisa diajak sharing, dan mukanya gag diliat pake computer jadi gag asyik. Facialnya juga kurang manteb, dan gag da konsumsinya, pdhl aku laper bgt!!hiks…udh ngarep
Yang aku suka dari LBC di sana ada mushola buat salatnya di dalem jd gag susah kl mau salat. Habis facial aku ke kasir dan mbak2nya ngasih tau cara pemakaian. Dan jreng…jreng…aku harus bayar 423rb, sempet shock(lebay mode :on) cz waktu di larissa cuma setengah harga dari itu. Tp sebenarnya itu gag terlalu mahal kl dibanding natasya, yang bs mencapai 700rban itu pun waktu aku masih SMA, sekarang gag tau deh berapa. Hasil dari pake produk LBC memuaskan, sayangnya tabir suryanya bikin muka sangat2 berminyak. Padahal mukaku udah berminyak, mungkin kl udah habis aku mau ganti produk yang buat tabir suryanya aja, selain tabir surya ada sabun muka yang rada2 panas kl di pake, mungkin karena aku terbiasa pake larissa yang alami, toner chamomile, untuk creamnya aku dapet cream pagi yang warnanya bening, cream malem 55 dan cream iritasi, yang dipake kl habis facial atau perawatan yang lain. Cream malemnya boleh di pake sampai pagi dan lumayan buat efek pencerah. Waktu pake cream2nya akhir2 ini byk ngulupas di daerah seputar bibir. Aku juga gag tau kenapa blm konsul lg, mungkin bsk aja deh waktu pulang kampong sekalian nyobain mesotherapy di LBC jogja. Wish me luck….

You Might Also Like

8 comments

  1. kalo di LBC kelapagading sekitar 150k,
    kalo dijogja kayaknya lebih murah lagi!

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. setahun yg lalu mesotherapi yg pakai jarum 450k itu di jakarta, kalau yang gak pakai jarum sekitar 250k

      Delete
  3. mau tanya, konsul pertama kali di LBC brp? konsul dokternya bayar ga? sama obat2nya kira2 brp?

    ReplyDelete
    Replies
    1. konsul gak bayar kok say, cm bayar cream sm perawatan, kalo berapanya aku udah lupa soalnya udah lama banget skg jg udh gak pernah ke lbc lagi

      Delete
  4. Rencana today mau ke LBC Kelapa Gading coz bulan kmrn stop pemakaian Natasha, semoga LBC ga bikin daerah muka seputaran T berjerawat coz yg dulu malahan bikin jerawat kecil2 yg tadinya mulus cuma pengen pencerahan aja tp malah timbul jerawat kecil kecil..

    ReplyDelete
  5. gak usah kemana mana larissa aja

    ReplyDelete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe