Wednesday, June 1, 2011

perawatan di LBC

udah lama ni gak posting di blogger, hampir aja lupa alamat email ma passwordnya. aku mau repiew ttg perawatan di LBC.
yang aku paling sering adalah peeling baik yang superpeel atau yang beautypeel yang kadarnya beda2. Tapi entah kenapa aku koq ga begitu cocok ya pake perawatan ini. Habis peeling pasti langsung jerawatan atau bruntusan. yang katanya sp bikin kulit ngelupas, kq aku enggak ya. Apa kulitku kulit badak ya??
Sebenernya ngelupas si cuma gag terlalu heboh bahkan ga keliatan kalo ga pake bedak. Hasilnya juga biasa aja menurutku,
Nah perawatan yang matap tu meso yang pake jarum. Kalo ini hasilnya emang bagus banget,bekas herpesku yang gede banget di pipi itu ilang dengan cepet. Tapi ya hargany mantap buat ukuranku #maklum kantong mahasiswa. Hasilnya juga cuma bertahan selama 1 bulan. so, kl mau bagus terus ya harus rutin....

Tapi udah hampir sebulan aku mandeg pake cream2nya selain hasilnya udah gag oke dan bikin wajah oily bgt, padahal dulu wajahku normal T.T
sebulan yang lalu habis peeling juga malah jerawatn lg. Sekarang ga tau harus gimana, mau ganti natasha takut lebih parah efeknya. Hmmm, mau kosul ke LBC lagi juga males habisnya pas aku tanya "dok koq skg wajahku berminyak bgt gmn ngatasinnya?"
trs malahan di jawab kalo berminyak gitu ga bisa diilangin. Pa ga bete tu....huff
Mau ke dokter juga takut ga cocok, udah lah mending diem aja dulu.Mau nyobain totok wajah dulu kali2 bisa ngatasin wajahku yang berminyak. Buat yang belum pernah perawatan kalo kulitnya gag bermasalah bgt mending ga usah deh bikin addict dan malah bikin masalah jadi tambah banyak.

No comments:

Post a Comment