RF(Radio Frequensi) face

January 27, 2012

Rf face atau sering disebut setrika wajah, fungsinya buat bikin wajah jadi tirus, sebenernya tahu istilah ini udah lama banget dulu pas dewi persik tiba-tiba mukanya jadi tirus aku penasaran trs dikasih tahu salah satu beautician klinik di jakarta kl itu disetrika wajah. Terus setelah itu aku banyak menemukan artis yang melakukan hal yang sama. Melihat hasilnya, bagus jadi bener-bener tirus cuma untuk beberapa orang kadang terlihat cantik ketika agak chubby dikit. Lama-lama penasaran juga dan pengen nyobain, Alhasil aku nyobain setrika wajah di Sifa Esthetic tebet. Ternyata alatnya itu hampir kaya kl mesotherapy tp gak pake jarum trs di gosok-gosokan ke bagian pipi, rasanya sakit ngilu gitu, pas habis rf memang terlihat banget bedanya waktu disuruh ngaca tp waktu sampai rumah kq gak terlalu keliatan ya! Yah, wajar si soalnya aku tanya sama mbanya katanya biar permanen harus 6X RF, Waduhh :(
terus aku coba foto before n after ternyata memang lumayan walaupun masih chubby, mungkin kalo 6X beneran tirus ya, tapi gak tau pantes gak diaku. Efeknya sampai 2 hari stlhnya ngilunya masih terasa tp stlh itu gak berasa apa-apa lagi koq, Kl yang bener-bener pengen nirusin pipi menurut aku recommended banget krn bagi sebagian orang meskipun udah diet kurusin badan kadang-kadang e pipinya gak ikutan kurus meskipun badannya kurus :p *mungkin memang udah gen
Pernah denger behel juga bisa mengatasi pipi chubby cuma aku belum pernah behel,selain mahal pas ke dokter gigi malah dokternya bilang,"mba pernah behel ya?koq giginya rapi banget" hehe....karena itulah pas temen ngajakin behel aku ogah,
Mungkin kpn2 aku bakal nyobain rf lagi :D

You Might Also Like

0 comments

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe