masker aztec

February 02, 2012

Aztec ini masker buat wajah dan fungsinya buat ngebersihin pori2 seperti komedo dsb nya, lagi heboh banget ni di forum pada ngomongin, bentuknya bubuk warnanya kayak pasir pantai yang putih, pertama kali pakai, astagfirulloh sakitnya minta ampun dan shock berat krn muka langsung merah semua langsung deh aku pakein yogurt mask biar cepet reda ni perih sama merah-merahnya,hasilnya kulit jadi halus tapi komedo gak keagkat semua sih mungkin pakenya kurang tebel yak,
pas pake kedua udah gak terlalu kaget jadi aku diemin aja ni wajah merah2 n cekit2 gara2 habis maskeran ternyata gak lama koq si merah-merahnya ilang,pemakaiannya aku tambah di bagian tangan, kaki dan bekas luka, kulit matinya lumayan keangkat loh,
cara pakainya kaya masker bubuk biasa dicampur pake air mawar, kl pake air ktnya bakal menggumpal n lebih efektive lagi pake acv cuma blm sempet coba, awalnya bakal terasa ky dipijetin lama-lama kaya ketarik gitu,trs kl udah kering berasa sakitnya :(
ini dia penampakannya


penampakan waktu pake aztec
mukaku jadi serem >,<
belinya dimana?
kl nyari store yg jual kayaknya di Indonesia gak ada, harus di OL shop, contohnya di beauty warehouse at market plaza FD
ato coba search aja by mbah google kayaknya di kaskus juga ada yang jual
berapa ya harganya?
aku beli share yang seperempat sajo itu tadinya pas PO harganya 50k cuma pas dateng jadi 85k krn kecekal BPOM, yah apa bole buat krn udah nunggu lama akhirnya dateng juga, gak pa2 lah aku ambil sajo, kl full size kl gak salah sekitar 200k
I was updating my review :)
update-an ini dibikin pas aku udah mau menghabiskan seperempat bungkus yang aku beli dan akhirnya aku memutuskan untuk repurchase dan kali ini beli full size :)
aztec sekarang jadi masker rutin yang aku pakai seminggu sekali kadang malah seminggu 2/3 kali, pakai aztec sudah menjadi semacam kebutuhan dalam seminggu. Rasanya kulit gak bersih kalau udah seminggu belum maskeran ini :D
Rasanya setelah berkali-kali pakai tetep mantab pijetannya, cuma ya udah kebal sama namanya perih-perih sehabis maskeran. Setelah maskeran kulitnya terasa lembut dan bersih. Tetapi saran aja kalau sehabis maskeran jangan keluar dulu karena pori-pori lagi terbuka dan kalau terkena debu bisa memicu jerawat. Kalau pakai serum habis pakai aztec muka jadi perih-perih :( Waktu pakai masker aku tidak pakai acv cuma pakai toner atau air mawar viva. Kalau nyampur jangan terlalu encer jangan juga terlalu padet. Kalau terlalu banyak aztec masknya dibanding pelarutnya malah tidak berasa nih sensasi pijetannya.

You Might Also Like

2 comments

  1. Halooo..
    mbak beli aztec nya dimana ?
    full jare 200 an ? kok aku nemu toko online full jare-nya 300 an labih ya ?
    komedonya keangkat semua ya mbak ?
    komedo yang itam juga ?
    kalo ada jerawatnya gimana ? apa gapapa ?
    makasihh postannya membantu banget :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haii,
      aku belinya di fb peni yahda,
      whitehead sama blackhead bisa keangkat kq, asal bukan komedo yang didalem bentuknya kayak jerawat, ini agak susah sih, tapi porinya lumayan kebuka jd bisa dicungkil :D
      kalau jerawatan parah mending jgn dulu, soalnya pasti sakit banget lho,
      aku sih kl jerawatan tetep pakai, tp jrwtnya paling cm satu atau dua aja :D

      Delete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe