Bouncia Body Soap

November 03, 2013

Assalamu'alaykum,
Siapa yang suka mandi?haha sebenarnya mandi itu bukan masalah suka atau tidak suka tetapi suatu keharusan. Tetapi serius deh aku itu suka menghabiskan waktu lama di kamar mandi, mandi itu seperti me time buat aku. Apalagi kalau didukung sabun yang wangi dan busanya banyak pasti bakal tambah lama sampai sering digedor teman-teman sekosan kalau lagi di kamar mandi,haha. Kali ini aku mau ngomongin sabun mandi yaitu Bouncia. Bouncia ini salah satu produk dari Cow Style yang berasal dari Jepang. Produk ini berupa sabun cair.

Yuk kenalan dulu dengan Bouncia Body Soap, dengan mengetahui manfaat dari Bouncia Body Soap:
1. Dengan partikel busa nya yang padat dan Kenyal seperti ”Whipcream“ dapat menembus pori-pori kulit sehingga kulit senantiasa bersih dan terjaga kelembabannya
2. Diperkaya dengan hyaluronic acid, collagen dan milk butter untuk menjaga kelembutan dan kelembaban alami kulit.Sangat cocok untuk anda yang mempunyai kulit kering
3. Kandungan licorice-derived dipotassium glycyrrhizate juga menggantikan sel-sel kulit yang mati
4. Menggunakan wewangian bunga
Sabun ini berukuran besar dan cocok untuk persediaan sabun dirumah krn terdiri dari 550ml. Sering ada yang bilang kalau pakai sabun cair jadi boros pakainya, nah kalian jangan khawatir dengan bouncia ini cukup dengan setengah sendok busanya sudah melimpah dan bisa dipakai seluruh badan. Wanginya juga enak banget, wangi bunga tetapi tidak berlebihan. Pasti gak pengen juga kan kalau sabun mandi terus ketika habis mandi baunya nyegrak kemana-mana. Kalau Bouncia ini wanginya pas :).
Berbentuk pump, sayangnya aku tidak tahu cara mengunci nozzel-nya biar tidak tumpah dan kemarin ketika sabun bouncia ini sampai ke tempatku juga lumayan banyak yang tumpah.
Aku cukup pakai segini setiap kali mandi ^^
Setelah sabun dituang di shower puff, tinggal diremas-remas hingga berbusa. Yihaa, busanya jadi banyak kan,hihi. Aku lebih suka pakai Bouncia dengan shower puff dibanding tangan karena pakai shower puff busanya bisa keluar lebih banyak dan lebih puas deh mandinya. Bouncia juga tidak membuat kulit kering.
Bouncia Body Soap ini tersedia di Guardian, GrandLucky, PAPAYA, Yogya
Kalau ingin tahu tentang Bouncia atau produk-produk lain dari Cow Style, kalian bisa kunjungi:

Yuuk pada cobain :) dan jangan pada malas mandi ya,hehe

love

miz_purple

You Might Also Like

3 comments

  1. Wajib di coba kaka, thanku yaaa infonyaaa ˆ⌣ˆ‎​​​​
    Salam kenal

    www.nurmaliaessa.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sis, nice review dan salam kenal ya :)
    kalau mau beli bouncia bisa mampir ke http://nihonmartbeauty.com/41-bouncia- ^^

    ReplyDelete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe