Beauty and Fashion Wishlist For Harbolnas Zalora

November 29, 2015

Assalamu'alaikum,
Hi, That times is almost entering December. Yay!! What I love about December is Year End Sale!!!!. FYI, in December if you're walking in every mall at Jakarta, they have sale billboards everywhere and Midnight sale announcement. Dulu waktu masih tinggal di Jakarta, aku selalu mencatat jadwal-jadwal midnight sale di mall yang biasa aku kunjungi. Kenapa yang biasa aku kunjungi? Ya karena itu midnite sale dan pastinya malam hari sampai tengah malam jadi aku mempertimbangkan how I can go back home after shopping,hehehe. Hal yang biasa aku lakukan juga adalah datang ke mall mungkin seminggu sebelum jadwal midnite dan aku membuat wishlist apa saja yang aku mau beserta harganya and I will come back at the midnight sale day. Nah, waktu midnite aku bakal cek barang yang aku mau apakah aku mendapatkan great deal malam ini atau tidak. Kalau iya, aku akan membelinya dan kalau tidak, I will back another time to buy it, hahaha.
Kalau kalian ada yang bertanya-tanya "niat banget ya, kenapa harus buat wishlist?" itu untuk menghindari impulse buying atau kalap belanja yang belebihan ketika midnite sale. Terus apakah memang benar kejadian aku hanya membeli barang di wishlist aku? Sometimes ya, but sometimes, I messed up too :P. Kadang-kadang kalau aku melihat barang yang lucu dengan harga yang oke *I mean I got a super great deal that night, aku bakal beli. Kan setahun sekali jadi tidak apa-apa lah,hehehe. Akan tetapi, believe or not writing a wishlist for shopping, helping me a lot to control my self.
Behubung sekarang aku lagi tidak tinggal di Jakarta, aku sempet sedih dan berniat ke Jakarta waktu Year End Sale *gila kan gw wkwkwk. But, I find a better solution hahaha. Apa itu? Oke I will tell you, ngapain rahasia-rahasian kan :P Because sharing is caring *halah. Siapa yang suka belanja online ngacung? Dari dulu banget waktu kuliah dan meskipun tinggal di Jakarta yang apa-apa gampang di dapat aku tetap hobi yang namanya online shopping. Karena jakarta macet ya buk jadi online shopping menghemat waktu. Selain itu banyak hal yang aku pengen dapat seperti makeup kadang belum ada store di Indonesia atau mungkin harga di online jauh lebih murah. 
Aku tahu kalau di luar negeri itu ada yang namanya BLACK FRIDAY, CYBER MONDAY dll, pokoknya one day big sale. Nah yang aku tunggu-tunggu banget biasanya black Friday. Akan tetapi, itu di website luar dan biasanya aku pre order di sebuah online shop tidak langsung pesan sendiri. Jujur, rempong banget ya cyin. Good news, sekarang di Indonesia juga sedang menjamur yang namanya online shop dan tau gak sekarang ada lo yang mirip-mirip dengan Black Friday namanya Harbolnas Zalora atau Hari Belanja Online Nasional Zalora. OMG, waktu tahu itu aku super super excited, yang pertama ZALORA itu situs e-commerce jadi aku tidak harus beli tiket pesawat buat datang ke situ untuk shopping *lol*. Konsepnya pun one day sale, kalau kalian ingin tahun lebih lanjut bisa baca di http://www.zalora.co.id/diskon-1212/. Oh iya Harbolnas Zalora ini cuma satu hari yaitu tanggal 12 Desember, dan aku berharap banget salenya bakal gila-gilaan seperti midnight sale atau black Friday.
Seperti biasa aku akan membuat beauty dan fashion wishlist untuk menyambut Harbolnas Zalora XD. Yuk mari....

Fashion wishlist

1. Batik
Aku memang lagi butuh yang namanya atasan batik. So, waktu search aku langsung ke tab batik, karena kalau aku masuk ke tab menu pakaian wanita, wishlist aku pasti bakal banyak banget hahaha.

I 'm attracted by two items batik tops. which is better guys, the brown or the green?
2. Dompet
Entah sudah lama banget aku tidak beli dompet dan dompet aku juga sudah ga jelas banget bentuknya. Jadi waktu window shopping di website zalora aku langsung lihat bagian dompet. Please help me ladies to choose one, pliiissss....
 Mango
Mango is one of my favorite fashion brand. Dari beberapa fashion item mango aku itu awet dan modelnya juga timeless. Meskipun dompetnya kelihatan simple banget tetapi entah kenapa my eyes catch this purse,hehe. What do you think?
New look 
Dua dompet yang aku pilih selanjutnya berwarna soft pink. Aku lagi suka dengan warna-warna pastel and it's so cute isn't it? Modelnya juga cukup simple.
Bonita
Sebenarnya yang ini agak terlalu feminim sih buat aku :P. Tapi, sentuhan lacenya kok cantik banget ya warnanya juga pink pastel gitu. Aaak, aku semakin bingung mau pilih yang mana. Please ya help me buat pilih satu aja, hehe. Kalau punya tiga dompet nanti malah bingung pakainya, lagian aku bukan pengkoleksi dompet sih, cukup koleksi makeup aja :P. 
New Look Owl Clip Coin Purse
Waktu aku cari-cari dompet tiba-tiba aku melihat sebuah dompet lucu yang sepertinya bakal mengganggu mimpi-mimpi aku, hahaha. Jadi, no problem laa kalau aku masukin wishlist juga,hehe

Beauty Wishlist

Kalau beauty wishlist sepertinya aku tidak bingung lagi memilih antara ini sama itu :P.
1. L'oreal Paris DEX Revitalift Laser Eye Cream 
Kalau kalian baca skincare routine aku (klik) kalian pasti tahu kalau aku suka pakai rangkaian Revitalift dari L'oreal Paris. Eye cream aku sebenarnya masih ada tetapi aku ingin coba yang eye cream yang laser X3. Aku biasanya selalu pilih produk anti aging untuk daerah mata karena bagian bawah mata aku itu daerah yang paling gampang muncul kerutan :(.


2. My Konjac Sponge All Natural Fiber Bamboo Charcoal Facial Sponge
Kebetulan aku memang lagi mencari pengganti facial cleanser tool aku, karena Olay Pro X aku brush headnya saatnya diganti. Aku pengen coba konjac sponge karena sometimes, brush sebelumnya itu terlalu harsh di muka aku.

3. Mane 'n Tail Shampoo Kuda Herbal Gro Shampoo
Rambut aku itu rontok parah dan memang sudah lama aku mau coba shampo kuda dari Mane 'n Tail cuma entah kenapa setiap aku ke drugstore bawaannya lupa terus buat beli. Siapa tahu kan waktu Harbolnas Zalora nanti aku dapat harga diskon,hehehe
4. Kojie San Skin Light Lotion
Ini body lotion favorite aku karena ini body lotion yang beneran mencerahkan kulit aku dan kulit aku jadi tidak belang karena pakai ini. Entah aku kurang beruntung atau apa pas ke drugstore atau nitip teman biasanya pas sold out T,T. Jadi aku lagi cari banget body lotion dari Kojiesan ini...
5. Wet n Wild Color Icon Eyeshadow Collection Petal Pusher
I think I need a new eyeshadow palette :P
 Hayo bagaimana dengan kalian, excited ga menyambut year end sale? hehe



PS: Semua gambar aku ambil dari website www.zalora.co.id tetapi aku sengaja tidak membuat link credit per gambar, supaya wishlist aku tetap available sampai Harbolnas Zalora :P


love


A

You Might Also Like

8 comments

  1. Baca terakhirnya, PINTAR! XD

    Kalau dari zalora, aku suka baju2nya something borrowed, aku sempet beli beberapa, lucu2 aja gitu modelnya hahaha... Kalau mango karena lebih up to date di tokonya, jadi aku lebih milih ke tokonya aja gitu

    BTW, aku juga naksir wet n wild itu, ntar rebutan deh LOL

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha
      Iya sih mango memang lebih update di offline store, yuuuk mari kita senggol2 an :P

      Delete
  2. Psst Konjac Sponge yg itu aku juga pake kak, hasilnya aku jarang jewawatan lho #menggoda hehehehe~ mungkin karena kulitku badak, atau mungkin emang cocok juga, tapi emang oke sih kalo kataku buat cleansing gitu :p

    aku ini mampir cuma mau menggoda aja--tar lagi diusir dah hahahaha XDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. omg, kayaknya harus aku kekepin bener2 itu kojac >,< km pake warn apa say?
      Hahaha, kagak diusir kok :P aku orangnya gampang terpengaruh banget sama racun pasti mlh excited wkwkwk

      Delete
  3. gak sabar banget yaaaah ketemu diskon hihi

    ReplyDelete
  4. Anah.. abis baca post kamu aku langsung ke Zalora terus bikin wish list juga :D
    Kebetulan lagi nyari jumpsuit, blazer, sama palazzo pants buat kerja. Btw dompet koin owl nya lucuuuuu banget <3

    Ikutan mini giveaway aku yaa ;) | Tips Cantik Manda Mini Giveaway

    Amanda writer of www.TipsCantikManda.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa kan lucuk bangeeeet :3
      siiip manda nanti aku ikutan ya :)

      Delete

I'm happy to read and reply your comment^^

Subscribe